Regional Maju Pilkada Kota Tegal, Eri Sujono Optimis Kantongi Rekomendasi PDIP

Maju Pilkada Kota Tegal, Eri Sujono Optimis Kantongi Rekomendasi PDIP

169
BERBAGI
Eri Sujono Serahkan Optimis Kantongi Rekomendasi PDIP
Advertisement

Berita Merdeka – Eri Sujono optimis mendapat rekomendasi dari PDI Perjuangan pada Pilkada Kota Tegal mendatang.

Saya optimis 100 persen mendapat rekomendasi dari PDI Perjuangan. Kalau tidak optimis ngapain kita capai-capai daftar dan menyerahkan formulir. kata Eri Sujono dirumahnya Jalan KH . Zaenal Arifin Kelurahan Panggung Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Rabu 22 Mei 2024

Untuk mendapatkan semua itu (rekomendasi) kata Eri Sujono harus optimis, tetapi pihaknya kembali menyerahkan semua kepada DPP PDI Perjuangan. “Saya kira DPP sudah menjaring informasi terkait dengan siapa saja yang mendaftar di PDI Perjuangan dan posisinya untuk Wali Kota atau Wakil Wali Kota Tegal. Kita tunggu saja,” ujar Eri

Advertisement

Alasan Eri Sujono maju di bursa Pilkada Kota Tegal, karena ini merupakan kesempatan dirinya untuk memberikan kontribusi kepada Kota Tegal yang lebih baik lagi. “Karena kemarin belum optimal. Dan saya yakin dengan kondisi sebagai calon Wali Kota bisa memberikan yang lebih kepada Kota Tegal,” terang Eri Sujono.

Inilah momentum untuk bangkit bersama, bersinergi dengan masyarakat Kota Tegal dalam pesta demokrasi kita pasti bisa “Dan saya yakin itu,” ucapnya.

Saya motivasi mencalonkan diri untuk menunjukkan asli orang Tegal, harapannya partai politik rekomendasi jatuh ke tangan orang Tegal asli siapapun pertainya yang penting orang Tegal asli.” Pungkasnya Eri Sujono . (Zaenal)