Profil HBH Keluarga Besar Irwan Santoso Dihadiri Ratusan Warga Masyarakat Margadana Kota Tegal

HBH Keluarga Besar Irwan Santoso Dihadiri Ratusan Warga Masyarakat Margadana Kota Tegal

509
BERBAGI
Advertisement

Berita Merdeka – Warga Kota Tegal khususnya dari Kecamatan Margadana berbondong-bondong menghadiri acara Halal Bi Halal yang diselenggarakan Keluarga Besar Bakal Calon Walikota Tegal Irwan Santoso di Jl. Palangkaraya, Kelurahan Pesurungan Lor, Kecamatan Margadana, Kota Tegal, Jumat, 19 April 2024 siang.

Rasa penasaran warga Kota Tegal khususnya masyarakat Kecamatan Margadana lantaran Bacalon Walikota Tegal Irwan Santoso merupakan salah satu warga asli daerah tersebut yang akan mengikuti kontestasi Pilkada pada bulan November 2024.

“Alkhamdulillah masyarakat banyak yang berdatangan mungkin ini sebuah indikasi apa yang kita adakan dengan Halal Bi Halal ini mendapat keberkahan,” ujar Irwan Santoso pada beritamerdeka.co.id usai menyampaikan tausyiahnya.

Advertisement

 

Pada acara tersebut, Irwan Santoso menyampaikan pada warga akan keniatannya berpartisipasi bersama-sama untuk lebih membuat nilai lebih pada Kota Tegal.

“Selain acara halal bi halal ini, mohon ijin saya juga menyampaikan keniatan untuk ikut dalam agenda Pilkada 2024 nanti,” ungkap Irwan Santoso.

Sementara Lurah Pesurungan Lor, Sudarto yang hadir memenuhi undangan saat didapuk memberikan sambutan, mendoakan apa yang menjadi keinginan sohibul hajat Irwan Santoso dapat terkabulkan.

“Semoga apa yang menjadi keinginan dari sohibul hajat dalam acara halal bi halal ini dapat terkabulkan,” tutur Lurah Pesurungan Lor.

Senada dengan lurah Pesurungan Lor, Ustadz Sadali yang juga Ketua Tanfidziyah NU Ranting Pesurungan Lor dalam tausyiahnya mengatakan dirinya mendukung terhadap keniatan dari Irwan Santoso untuk maju dalam pilkada 2024 sebagai Bacalon Walikota Tegal periode 2024 – 2029.

“Kami selaku Ketua Tanfidziyah NU Ranting Kelurahan Pesurungan Lor akan selalu berikan respond positif terkait pencalonannya sebagai Walikota Tegal, semoga Allah SWT memberikan ijabah,” kata Ustadz Sadali.

Bacalon Walikota Tegal Irwan Santoso sendiri merupakan pribumi asli Pesurungan Lor yang sukses sebagai pengusaha di Ibukota Jakarta dan karena berkeinginan mendukung peningkatan kondisi ekonomi masyarakat Kota Tegal, ia telah pindahkan 4 perusahaannya ke Kota Tegal.

Menurutnya dengan dipindahkannya perusahaan-perusahaannya tersebut karena keinginannya berkontribusi dalam mendukung peningkatan pendapatan daerah tempat kelahirannya melalui pajak yang telah mulai dibayarkan.

Group perusahaan yang dimilikinya antara lain perusahaan yang cukup maju seperti PT. Cipta Prima Servistama (City Group), PT. Mass Multi Indoservis, Java Lumintu Mukti J Security, PT. , dan PT. Mutiara Putih Indoservis (MPI) serta sebuah showroom atau dealer Tangkas Motor Listrik yang terletak di Jl. AR Hakim, Kota Tegal.

Saat ini pihaknya sudah dan sedang mempersiapkan diri menghadapi agenda Pilkada 2024 dengan kekuatan-kekuatan konstruksi jaringan sebagai bagian dari upaya pemenangannya sebagai bacalon Walikota Tegal periode 2024 – 2029. (Team Berita Merdeka)