Pencari Keadilan Busyet, Malam ini Dada Cupi Cupita Siap Getarkan Panggung Romansa Pancasila Pekanraya...

Busyet, Malam ini Dada Cupi Cupita Siap Getarkan Panggung Romansa Pancasila Pekanraya Tegal

664
BERBAGI
Cupi (Warsita) Cupita dalam sebuah pose. (Foto : Istimewa)
Advertisement

Berita Merdeka – Alamaak, Cupi Warsita alias Cupita penyanyi dangdut yang pernah disawer seratus juta oleh seorang pengusaha di Kalimantan, bakal tampil malam ini diatas panggung pergelaran Romansa Pancasila Pekanraya Tegal, Sabtu malam Minggu, 1 Oktober 2022.

Namanya mulai tenar lewat Goyang Basah. Wanita kelahiran Bandung, 15 Juni 1992 dikenal dengan goyangannya yang seksi terutama bagi kaum Adam bakal terkonsentrasi pada sekda alias sekitar dadanya.

Advertisement

Sebelum eksis sebagai penyanyi dangdut yang populer, Cupi mengawali karirnya betul-betul dari nol. Ia mulai menyanyi sering mengikuti ayahnya keliling dari kampung ke kampung yang memang mempunyai group musik orkes dangdut.

Cupi ternyata bukan saja menyukai dangdut, ia juga menggemari musik metal. Namun dangdut merupakan kecenderungannya karena berangkat dari keluarganya yang menggemari musik dangdut.

Rilis single Goyang Basah merupakan debutnya saat di usia 23 tahun. Harapannya, Cupi yang memiliki goyangan khas dengan memadukan Jaipongan dan Belly dance agar Goyang Basah menjadikan penonton dapat menikmati lagunya sambil bergoyang hingga keringat membasahinya.

Cupi Cupita juga pernah menjajal kemampuan aktingnya dengan membintangi Sinetron Rara & Peri Ikan Leungi dengan peran sebagai Peri Ikan Leungi. Masih di tahun yang sama 2017 ia juga pernah mendapatkan peran sebagai dirinya sendiri dalam Sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten.

Di Kota Tegal, Cupi penasaran dengan menyantap Sate yang di Jakarta cukup populer dengan Sate Tegal. Setelah santap sate, malam ini (Sabtu, 1 Oktober 2022 malam minggu) Cupi Cupita siap menghipnotis pengunjung dengan goyangan dahsyatnya dan magnet sekdanya alias sekitar dada. (Anis Yahya)