Regional RSUD Kardinah Kota Tegal Memiliki Gedung Pavilliun VIP dan VVIP

RSUD Kardinah Kota Tegal Memiliki Gedung Pavilliun VIP dan VVIP

301
BERBAGI
Pembangunan gedung Pavilliun VIP dan VVIP RSUD Kardinah Kota Tegal dengan 5 lantai tahap pertama sudah terselesaikan sesuai target waktu.
Advertisement

Berita Merdeka – Dalam mewujudkan kemajuan Kota terus diupayakan salah satunya tentang pelayanan kesehatan, fasilitas kesehatan, kini Kota Tegal memiliki Rumah Sakit Umum Daerah (Kardinah) yang canggih dan modern.

Keberhasilan melalui proses pembangunan gedung Pavilliun VIP dan VVIP RSUD Kardinah Kota Tegal dengan 5 lantai tahap pertama sudah terselesaikan sesuai target waktu.

Untuk kedepannya nanti kita tingkatkan dengan fasilitas foodcourt dan lain-lain,” ujar Direktur RSUD Kardinah Kota Tegal, drg. Agus Dwi Sulistyantono saat dihubungi melalui komunikasi WhatsApp, Rabu, 01/04/2023.

Advertisement

Menurutnya pemolesan fasilitas di gedung Paviliun VIP dan VVIP RSUD Kardinah Kota Tegal merupakan upaya peningkatan pelayanan rumah sakit bagi masyarakat Kota Tegal dan sekitarnya. Jelasnya.

Pembangunan dengan Anggaran Rp17.545.369.455,08,- (Tujuh belas miliar lima ratus empat puluh lima tiga ratus enam puluh sembilan ribu empat ratus lima puluh lima koma nol delapan rupiah) pembangunan gedung Paviliun VIP dan VVIP RSUD Kardinah Kota Tegal tersebut berasal dari sumber dana Anggaran Tahun BLUD 2022

Dana pembiayaan pembangunan gedung Paviliun VIP dan VVIP RSUD Kardinah Kota Tegal tersebut diatas berdasarkan sistem lelang terbuka melalui LPSE Kota Tegal dengan nilai yang terkoreksi dari nilai pagu sebesar Rp19.500.000.000,- dengan harga HPS Rp19.498.811.732,-.

Sementara pemenang tender PT. Chimarder 777 yang beralamatkan di Jl. Taman Siswo RT 01 RW 02 Gunungpati – Semarang Kota – Jawa Tengah Pembangunan Gedung Paviliun VIP dan VVIP RSUD Kardinah Kota Tegal bekerja dengan komitmen optimal sesuai kesepakatan.(Zaenal)