Regional Kalapas Kelas IIB Tegal Pindah Tugas sebagai Pembina Keamanan Pemasyarakatan Ahli Madya...

Kalapas Kelas IIB Tegal Pindah Tugas sebagai Pembina Keamanan Pemasyarakatan Ahli Madya Ditjenpas

184
BERBAGI
Kepala Lapas Kelas IIB Tegal, Yugo Indra Wicaksi akan tempati pos barunya sebagai Pembina Keamanan Pemasyarakatan Ahli Madya di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan
Advertisement

Berita Merdeka – Kepala Lapas Kelas IIB Tegal, Yugo Indra Wicaksi, A.Md.I.P, S.Sos,MM, bakal berpindah tugas dan digantikan dengan Kalapas yang baru, Haryono, SH, MM yang sebelumnya bertugas di Lapas Kelas IIB Jailolo.

Kegiatan serah terima jabatan yang disaksikan langsung Kepala Divisi Pemasyarakatan Jawa Tengah Kadiyono, Bc.I.P., S.I.P., M.Si diadakan di Lapas Kelas IIB Batang, Jawa Tengah, Kamis, 19 Oktober 2023.

Terdapat 5 Kepala pimpinan Unit Pelaksana Tugas Pemasyarakatan Se-Karesidenan Pekalongan yang melaksanakan serah terima jabatan di antaranya Kalapas Kelaa IIB Tegal, Kalapas IIB Batang, Lapas IIB Slawi, Rutan IIA Pekalongan serta Kalapas IIA Pekalongan.

Advertisement

Selain serah terima tongkat kepemimpinan Kalapas Kelas IIB Tegal, Yugo Indra Wicaksi ke Kalapas yang baru Haryono, juga diikuti estafet serah terima Ketua Dharma Wanita Lapas Tegal kepada Ketua yang baru.

Sementara Yugo Indra Wicaksi sendiri akan menempati posisi barunya di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan sebagai Pembina Keamanan Pemasyarakatan Ahli Madya Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas).

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kadiyono dalam sambutannya memberikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi kepada Kepala UPT yang berpindah tugas karena telah sepenuh hati membangun citra baik UPT, bekerja dengan ikhlas dan mengharumkan UPT masiang-masing.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kadiyono juga selain memberikan ucapan selamat kepada Kepala UPT yang di lantik menjadi bagian dari keluarga besar Kanwil Kemenkumham Jateng

“Besar harapan kami untuk para Kepala UPT baru, agar dapat memberikan yang terbaik serta memberikan yang lebih baik lagi kepada UPT yang dipimpinnya,” ucap Kepala Divisi Pemasyarakatan Jawa Tengah, Kadiyono. (Anis Yahya)