Info Loker Lowongan Kerja di Tangkas Motor Listrik Cabang Kota Tegal

Lowongan Kerja di Tangkas Motor Listrik Cabang Kota Tegal

75
BERBAGI
Showroom Tangkas Motor Listrik Cabang Kota Tegal Jl. AR Hakim III, Mangkukusuman, Kota Tegal
Advertisement

Berita Merdeka – PT. The Agung Pamungkas sebuah perusahaan yang memproduksi kendaraan motor berbasis listrik dengan nama merk dagang Tangkas Motor Listrik membuka kesempatan kerja.

Melalui salah satu Showroom yang terletak di kawasan Jl. AR Hakim, Kota Tegal, Tangkas Motor Listrik menyediakan peluang bagi anak muda yang kreatif, inovatif berkemauan keras mengembangkan diri untuk lebih maju.

Bagi anak muda yang berkemauan keras mendapatkan penghasilan, Tangkas Motor Listrik Cabang Kota Tegal menyediakan pekerjaan yang tergabung dalam team work Marketing.

Advertisement

Selamat Tinggal Suara Brong, Kini Hadir Showroom Motor Listrik TANGKAS Tanpa Bising

Bagi yang berminat baik yang sudah berpengalaman maupun belum berpengalaman, berdomisili di Kota Tegal memiliki kendaraan sendiri, dapat menghubungi Showroom Tangkas Motor Listrik.

Selain syarat tersebut diatas, usia maksimal 25 tahun dengan performance yang rapi dan minimal pendidikan SLTA berpengaruh dalam menentukan penerimaan masuk sebagai salah satu anggota team work perusahaan.

Bagi yang memenuhi syarat, bisa langsung apply CV dan Lamaran dalam bentuk pdf dan dapat mengirimkan melalui nomor WA di 085822484147 (Sdr. Irphan).

Tangkas Motor Listrik Buka Showroom Resmi di Kota Tegal

Atau dapat mendatangi langsung Showroom Resmi Tangkas Motor Listrik di Jl. AR. Hakim III, Mangkukusuman, Kota Tegal, Jawa Tengah. ***