Regional Dedy Yon Terima Kunjungan Kerja Walikota Bengkulu

Dedy Yon Terima Kunjungan Kerja Walikota Bengkulu

103
BERBAGI
Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono tanda tangani keseoakatan bersama dengan kepala daerah Kota Bengkulu, H. Helmi Hasan di Pendopo Ki Gede Sebayu, Balaikota Tegal, Rabu, 3 Agustus 2022
Advertisement

Berita Merdeka – Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono menerima kunjungan kerja Pemerintah Kota Bengkulu dan Penandatanganan Kesepakatan Bersama di Pendopo Ki Gede Sebayu, Rabu, 3 Agustus 2022.

Dalam sambutan ucapan selamat datang, Wali Kota Tegal memperkenalkan wilayah, destinasi wisata pantai, produk unggulan Kota Tegal serta program pelayanan yang ada di Kota Tegal.

“Kami ucapkan selamat datang di Kota Tegal, Kota Tegal wilayahnya tidak begitu luas, Luas Kota Bengkulu empat kali lipat dari luas Kota Tegal. Namun Kota Tegal sebagai penyangga daerah tetangga seperti Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal dan Kabupaten Pemalang,” ujar Dedy Yon.

Advertisement

Selain itu Dedy Yon berharap Pemerintah Kota Bengkulu dapat kerjasama dengan Pemerintah Kota Tegal.

“Saya berharap bisa bekerjasama, kita bisa berbagi pengalaman terutama produk-produk UMKM, nantinya ada produk lokal Kota Tegal ada di Kota Tegal, begitu juga produk UMKM Kota Bengkulu ada di Kota Tegal, serta produk UMKM juga dapat di pasarkan di kabupaten tetangga,” ujar Dedy.

Wali Kota Bengkulu, H. Helmi Hasan, menyampaikan rasa terima kasih kepada Wali Kota Tegal yang telah menyambut rombongan dari Pemerintah Kota Bengkulu.

“Saya sangat senang mendengarkan bahwa ada Wali Kota yang fenomenal yakni Wali Kota Tegal, bapak Dedy Yon Supriyono, jadi kami datang ke Kota Tegal untuk bekerjasama dan saling bertukar ilmu,” ujar H. Helmi.***